Beri Ruang pada Eks Striker Stoke City, Madura United Bakal Coret Satu Pemain Asing

Beri Ruang pada Eks Striker Stoke City, Madura United Bakal Coret Satu Pemain Asing

Agen Sbobet

Baru-baru ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Madura United akan kembali menggunakan jasa striker asal Nigeria, Peter Odemwingie, untuk menambah daya dobrak timnya. Dengan kehadiran mantan bomber Stoke City tersebut, berarti kini Madura United memiliki lima pemain asing.

Oleh sebab itu, tim Sape Kerab kabarnya akan mencoret Zah Rahan atau Alberto ‘Beto’ de Paula demi memberi ruang pada Odemwingie. Hal itu terpaksa dilakukan karena PT LIB hanya memberi kuota empat pemain asing kepada setiap tim peserta Liga 1 2018.

“Peter Odemwingie akan mendarat di Singapura pada hari ini (18/07) dan langsung mengambil visa. Kedatangan Peter akan membuat satu pemain asing bakal dilepas, antara Zah Rahan atau Beto,” kata salah satu petinggi Madura United.

“Mungkin dia akan memulai latihan perdana pada 20 Juli nanti. Tapi apakah dia akan langsung bermain atau tidak, itu tergantung pada kondisi fisiknya,” lanjutnya.

Ini bukan kali pertama Odemwingie memperkuat Madura United. Pasalnya, bomber 36 tahun itu pernah memperkuat Madura United pada kompetisi musim 2017 yang lalu, sebelum akhirnya hengkang di tengah musim, karena adanya suatu masalah non teknis.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply