Bermain Tanpa Tekanan Akan Menguntungkan Inggris

Bermain Tanpa Tekanan Akan Menguntungkan Inggris

Agen Sbobet

Legenda Tottenham Hotspur dan timnas Argentina, Ossie Ardiles, merasa bahwa Inggris bisa bermain baik di Piala Dunia, karena tidak ada yang percaya jika tim besutan Gareth Southgate itu dapat memenangkan turnamen tersebut.

Dengan skuat muda yang sebagian besar tidak berpengalaman, ditambah dengan rekor buruk Inggris di dua turnamen besar terakhir, banyak orang akan mengesampingkan The Three Lions untuk memenangkan Piala Dunia tahun ini.

Namun Ardiles, yang memenangkan Piala Dunia bersama timnas Argentina pada tahun 1978, mengatakan: “Biasanya Inggris pergi ke Piala Dunia dengan banyak orang berpikir, ‘Kami akan memenangkan Piala Dunia lagi’.”

“Namun dengan skuat yang sekarang, banyak orang telah mengesampingkan kesempatan skuat Southgate untuk memenangkan kompetisi ini.

“Itu akan menjadi nilai tambah bagi mereka, menurut saya pribadi, karena mereka akan memainkan sepak bola lebih bebas, sehingga mereka bisa pergi jauh.

“Skuat Inggris cukup bagus, ada banyak pemain muda yang akan pergi ke sana tanpa rasa takut sama sekali. Anda harus memainkan Piala Dunia dan mencoba untuk pergi sejauh mungkin.

“Saya berharap Inggris akan lolos dan melalui fase grup, maka itu akan tergantung siapa yang mereka mainkan selanjutnya saat Piala Dunia dimulai,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply