Bersenang-senanglah Melawan Arab, Salah

Bersenang-senanglah Melawan Arab, Salah

Agen Sbobet

Ekspektasi tak sesuai realita. Mohamed Salah hanya “sekelebat” tampil di Piala Dunia 2018. Tapi, dia masih punya kesempatan untuk sedikit menyenangkan pemujanya.

Ya, semua orang tadinya ingin sekali melihat Salah menyihir Rusia. Apa yang dia lakukan bersama Liverpool di sepanjang musim lalu, meninggikan derajat dan statusnya sebagai pesepakbola.

Namun dia disergap cedera yang tiba-tiba di final Liga Champions. Ia pun tak cukup fit untuk tampil di laga pertama Mesir di Piala Dunia. Salah cuma duduk di bangku cadangan untuk menyaksikan timnya kalah 0-1 dari Uruguay.

Orang-orang Mesir mengucap syukur Alhamdulillah begitu tahu Salah bisa dimainkan di partai kedua. Sayangnya, lawan mereka adalah tuan rumah Rusia, yang sedang berkobar-kobar api semangatnya.

Mesir kembali tak berkutik dan kalah 1-3. Masih untung Salah Masih untung Salah bisa mencatatkan namanya di papan skor, walaupun lewat tendangan penalti.

Nah, kesempatan buat Salah untuk menyenangkan penggemarnya ada di pertandingan terakhir grup — sebelum pulang kampung. Dibandingkan dengan Uruguay dan Rusia, tentu saja Arab Saudi lebih lemah. Di situlah peluang Salah untuk tampil selepas-lepasnya, syukur-syukur bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Hanya saja, tentu itu tergantung rekan-rekannya, apakah bisa tampil lebih baik daripada sebelumnya. Bagaimanapun sepakbola tetaplah permainan tim, tidak mungkin mengharapkan pada satu pemain saja.

Jadi, pertandingan Mesir melawan Arab Saudi malam ini (25/6) pukul 21.00 WIB, mungkin menjadi momen ketika ekspektasi bisa sesuai dengan realita: Salah bersenang-senang dan menang, semua orang pun ikut girang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply