Borussia Dortmund Yakin Raih Satu Kemenangan Terakhir

Borussia Dortmund Yakin Raih Satu Kemenangan Terakhir

Agen Sbobet

Peter Stoger yakin Borussia Dortmund akan tetap lolos ke zona Liga Champions walau melakoni beberapa laga yang mengecewakan.

Die Borussen gagal meraih kemenangan di Werder Bremen usai ditahan imbang 1-1, Minggu (29/4) malam kemarin.

Gol Marco Reus di menit ke-19 gagal dipertahankan sampai sebelum turun minum usai sundulan Thoms Delaney menggetarkan jaring gawang tim tamu.

Dengan hasil tersebut Dortmund tercatat gagal meraih satu pun kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Walau demikian pelatih Peter Stoger mengaku tidak kecewa dengan penampilan anak asuhnya, khususnya performa penjaga gawang Jiri Pavlenka yang mampu membuat lima penyelamatan krusial kemarin.

Padahal hasil imbang itu membuat jarak Der BVB dengan penghuni peringkat kelima Bayer Leverkusen terpaut empat poin dengan tersisa dua laga lagi, yaitu melawan Mainz 05 di Signal Iduna Park dan tandang ke markas Hoffenheim.

“Kami bermain seperti yang kami inginkan, tapi kiper lawan sedang bermain bagus. Itulah yang menghasilkan skor seperti ini,” ucap Peter Stoger seusai laga.

“Saya sangat puas dengan bagaimana kami bermain. Jika Anda mempertimbangkan seberapa kuat Bremen di kandang dan bagaimana kami bermain, hasil tersebut sangat baik. Tentu saja kami lebih memilih hasil yang lebih baik lagi.”

“Kami masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke Liga Champions dan Dortmund akan mendapatkannya.”

Target masuk ke Liga Champions musim depan menjadi target yang wajib diwujudkan oleh Peter Stoger setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh para petinggi Borussia Dortmund pada akhir musim ini.

Pasalnya para suporter mengaku kecewa dengan kepemimpinan Stoger yang dianggap tidak memberikan identitas bermain dan semangat di tim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply