Brilian! Ini Rencana Lopetegui untuk Karier Vinicius Junior

Brilian! Ini Rencana Lopetegui untuk Karier Vinicius Junior

Agen Sbobet

Pemain depan Real Madrid, Vinicius Junior, tidak tampil di pertandingan Piala Super Eropa dan laga perdana Los Blancos di La Liga musim ini. Pasalnya, pelatih Julen Lopetegui ingin menggunakan jasa pemain muda asal Brasil itu secara bertahap. Demikian menurut laporan dari surat kabar Spanyol, Marca.

Lopetegui, yang dilaporkan masih berharap untuk merekrut seorang pemain depan sebelum penutupan jendela transfer di Spanyol, memang terkesan dengan kinerja Vinicius selama pra-musim. Para petinggi klub juga sangat terkesan dengan penampilan mantan pemain Flamengo tersebut.

Akan tetapi, pemain berusia 18 tahun, yang dinilai berpotensi selevel dengan Neymar itu, memiliki risiko untuk dimainkan Lopetegui pada tahap ini. Lantas, mantan pelatih timnas Spanyol itu dilaporkan meyakini bahwa Vinicius belum siap untuk promosi ke tim pertama.

Lopetegui akan lebih suka memberikan Vinicius lebih banyak peluang bermain, setelah Los Blancos mencatatkan beberapa kemenangan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar Vinicius tidak terlalu banyak memiliki tekanan yang harus ditanggungnya.

Mengingat presiden klub, Florentino Perez adalah penggemar berat pemain yang diboyong dari Flamengo dengan mahar senilai 45 juta Pounds tersebut, maka tampaknya tidak akan sulit bagi Vinicius untuk segera masuk ke tim utama Los Blancos jika Lopetegui membutuhkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply