Buat Comeback Spektakuler, Casemiro Puji Taktik Lopetegui

Buat Comeback Spektakuler, Casemiro Puji Taktik Lopetegui

Agen Sbobet

Gelandang Real Madrid, Casemiro, memuji perubahan taktik yang dilakukan Julen Lopetegui pada bentrokan La Liga jornada kedua melawan Girona, Senin (27/8) dini hari WIB.

Seperti diketahui, juara Eropa itu harus tertinggal lebih dulu, setelah Borja Garcia memecah kebuntuan untuk tuan rumah di menit ke-17. Jebolan akademi Real Madrid Castilla itu memaksa Keylor Navas untuk memungut bola dari gawangnya sendiri.

Akan tetapi, Los Blancos akhirnya mampu memenangkan laga ini, setelah mereka berhasil mencetak 4 gol untuk membuat comeback spektakuler di Estadio Montilivi. Gol-gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos, Gareth Bale, dan brace dari Karim Benzema.

Mengenai hasil laga tersebut, Casemiro memuji perubahan taktik yang dibuat Lopetegui pada babak kedua, setelah tim mengalami kesulitan di babak pertama. “Kami jauh lebih baik di babak kedua, kami mengerti apa yang diinginkan pelatih,” kata Casemiro pasca pertandingan.

“Kami punya masalah di babak pertama, karena kami tidak menekan dengan baik. Beberapa umpan-umpan kami juga tidak berjalan dengan baik. Tetapi, di babak kedua itu berbeda, dan kami bermain bagus.

“Pelatih tahu perubahan apa yang perlu dilakukan, dan saya merasa lebih nyaman setelah istirahat. Dan Anda perlu memberi selamat kepada pelatih, karena di babak kedua, pertandingan berubah karena ide-idenya,” tukas Casemiro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply