Buffon dan De Gea di Mata Darmian

Buffon dan De Gea di Mata Darmian

Agen Sbobet

Gianluigi Buffon dan David de Gea akan uji ketangguhan saat Italia berjumpa Spanyol. Bek Italia Matteo Darmian punya penilaian untuk kedua kiper tersebut.

Italia akan menghadapi Spanyol dalam laga 16 besar di Stade de France, Senin (27/6/2016) malam WIB. Ini akan jadi kesempatan Gli Azzurri untuk membalas dendam atas kekalahan 0-4 di final Piala Eropa 2012.

Selain itu, bagi Darmian, pertandingan tersebut menjadi ajang reuni dengan De Gea, rekan setimnya di Manchester United. Usai tampil impresif di level klub dalam beberapa musim terakhir, De Gea akhirnya mampu merebut posisi kiper nomor satu di timnas Spanyol.

Sementara itu, Buffon masih terus menunjukkan konsistensinya. Bahkan di usia 38 tahun, posisi Buffon sebagai kiper Juventus dan Italia tidak tergoyahkan.

“Rasanya hebat akan bermain melawan David, dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Terntu saja, akan sulit membobol gawangnya, tapi kami punya memiliki seorang kiper hebat,” cetus Darmian kepada Sport 360.

“Mereka adalah dua kiper terbaik di dunia da, ya, ada kesamaan antara David dan Gigi [panggilan Buffon – red], tentu saja. Tapi kupikir Gianluigi Buffon adalah kiper terbaik sepanjang masa. Bagiku sebagai seorang bek, aku merasa sangat beruntung bisa bermain bersama mereka.”

De Gea baru kebobolan satu gol dalam tiga penampilan, sedangkan Buffon belum kebobolan dalam dua penampilannya.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply