Buffon: Ronaldo Adalah Seorang Pembunuh

Buffon: Ronaldo Adalah Seorang Pembunuh

Agen Sbobet

Kiper timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai seorang ‘pembunuh’ saat berada di depan gawang.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 21 gol dalam 11 penampilan terakhirnya di Real Madrid, dan dia juga mencetak dua gol untuk membantu Portugal bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan Mesir dalam laga persahabatan pada pekan lalu.

Ronaldo sempat mengalahkan Buffon di final Liga Champions musim lalu. Buffon sendiri juga bakal kembali menghadapi Ronaldo saat Real Madrid dan Juventus bertemu dalam babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB.

“Seiring waktu dia telah belajar bagaimana meningkatkan dirinya sebagai seorang atlet,” kata Buffon. “Sebagai pemain, dia menghabiskan lebih sedikit energi sehubungan dengan apa yang dia lakukan sebelumnya.

“Saya mengaguminya dalam banyak hal karena dia adalah orang yang pragmatis, jernih dalam semua yang dia lakukan dan apa yang dia katakan,” sambungnya.

“Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir dia telah menunjukkan bahwa dia sangat cerdas, karena dia telah mengubah cara bermainnya. Dia juga mematikan, semua yang dia lakukan adalah 100 persen dan di depan gawang dia adalah seorang pembunuh,” tukasnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply