Bukan Hanya Mourinho yang Akan Didepak MU

Bukan Hanya Mourinho yang Akan Didepak MU

Agen Sbobet

Setelah dikalahkan oleh Brighton dengan skor 3-2 pada pekan lalu, Manchester United terpaksa harus menelan kekalahan yang memalukan, usai dibantai oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0, Selasa (28/8) dini hari WIB.

Dua hasil tersebut membuat Mourinho berada di bawah tekanan yang sangat ekstra, di mana pelatih asal Portugal tersebut terancam akan dipecat. Namun, tidak hanya masa depan Mourinho saja yang tidak aman.

Menurut pakar sepak bola, Craig Burley, CEO Manchester United, Ed Woodward juga bisa meninggalkan Old Trafford jika Mourinho dipecat. “Cerita besarnya di sini adalah Mourinho,” kata Burley kepada ESPN FC.

“Saya tidak berpikir ada penggemar United di luar sana yang dapat memegang tangannya di hati dan berkata ‘kami adalah klub yang berjalan di arah yang benar, kami memiliki orang yang tepat yang bertanggung jawab, kami telah melakukan penandatanganan yang tepat, kami bermain sepak bola yang bagus.’

“Sudah waktunya untuk berubah, apakah itu Ed Woodward, Jose Mourinho, atau justru keduanya. Mereka sama sekali tidak membawa perubahan, sepak bola mereka terjebak di belakang Liverpool, Spurs dan Manchester City.

“Atmosfir dan kehadiran beracun di klub ada untuk dilihat semua orang. Ini dimulai dengan manajer dan dia mungkin harus pergi lebih dulu,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply