Bukan Mourinho, Raiola Jadi Penyebab Pogba Tak Betah di MU

Bukan Mourinho, Raiola Jadi Penyebab Pogba Tak Betah di MU

Agen Sbobet

Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, mengatakan bahwa bukan Jose Mourinho yang menyebabkan Paul Pogba tidak betah di Manchester United, melainkan Mino Raiola.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Pogba erat dikaitkan dengan Barcelona, di mana Ernesto Valverde telah mengajukan tawaran senilai 45 juta Pounds plus Yerry Mina dan Andre Gomes kepada Manchester United, dalam upaya untuk memboyong bintang Prancis tersebut.

Lantas, Collymore mengklaim bahwa Raiola terlalu memprioritaskan dirinya atas Pogba, dengan menawarkan kliennya tersebut ke klub elit di Eropa seperti Barcelona.

“Banyak fans United mungkin menolak itu, dan mengatakan Jose Mourinho adalah alasan dia belum menjadi pemain yang kita tahu dia bisa berada di Old Trafford,” kata Collymore kepada The Mirror.

“Dan, sebagian mereka benar, itulah mengapa saya membebaninya dalam beberapa pekan terakhir. Tapi Pogba harus mengambil bagian dari tanggung jawab dan begitu juga agennya, Mino Raiola, dari siapa saya tidak berpikir ada banyak pemain yang peduli.

“Raiola tampaknya ingin menjauhkan kliennya ke klub pesaing sesering mungkin untuk menambah kantongnya sendiri dan itu memalukan.

“Karena ketika Anda berhasil menghasut pemain seperti itu, Anda benar-benar dapat mulai memberdayakan mereka semua. Pogba tampaknya telah menjadi korban dari upaya untuk mengambil pemberdayaannya secara ekstrim.

“Khususnya sejak Barcelona datang memanggil. Dia tampaknya telah memutuskan dia ingin keluar dan telah pergi: ‘Baiklah, Mourinho tidak menyukai saya, saya tidak benar-benar menyukainya, jadi begitulah yang akan terjadi,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply