Bukan Mourinho, Van Gaal Dendam dengan Sosok Ini di MU

Bukan Mourinho, Van Gaal Dendam dengan Sosok Ini di MU

Agen Sbobet

Mantan pelatih Manchester United, Louis van Gaal menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki dendam dengan Jose Mourinho karena telah merebut posisinya pada tahun 2016 silam.

Selama menukangi Manchester United, Van Gaal berhasil mempersembahkan trofi Piala FA. Namun pria berusia 66 tahun itu justru dipecat dan digantikan dengan Mourinho.

Van Gaal pun rupanya masih sakit hati dengan kejadian itu, dan mengaku kecewa dengan CEO Manchester United, Ed Woodward sebagai sosok yang bertanggung jawab untuk memutuskan adanya pergantian manajer di klub. Van Gaal juga mengungkapkan dirinya tidak memiliki dendam dengan Mourinho.

“Saya tidak kecewa dengan Jose Mourinho. Setiap pelatih ingin melatih Manchester United, itu salah satu klub terbesar di dunia,” tutur Van Gaal kepada Sport Bild.

“Saya pikir Jose menginginkan itu juga, dan meskipun dia sempat berada di posisi ke-13 bersama tim yang fantastis seperti Chelsea. Saya berada di tempat keempat (musim 2015/2016)! Saya masih tidak menyalahkannya,” sambungnya.

“Yang saya anggap salah adalah ketika seorang CEO mengatakan kami benar-benar bahagia dengan Anda, jangan percaya pers. Lalu Anda memenangkan Piala FA dan masih dipecat,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply