Bungkam MU, Kane Desak Spurs Catat Sejarah di EPL Musim Ini

Bungkam MU, Kane Desak Spurs Catat Sejarah di EPL Musim Ini

Agen Sbobet

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, telah mendesak klubnya untuk menyingkirkan tim-tim yang biasa di puncak klasemen dan menciptakan sejarah di Liga Premier Inggris, setelah mereka membungkam Manchester United, pada Selasa (28/8).

Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, Spurs secara superior berhasil menaklukan Setan Merah dengan skor 3-0, di depan pendukungnya sendiri. Skuat besutan Mauricio Pochettino itu berhasil menang lewat brace dari Lucas Moura dan gol tunggal Harry Kane.

Dengan hasil tersebut, Kane percaya bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Spurs untuk mulai mengukir nama mereka ke dalam buku-buku sejarah Liga Premier Inggris.

“Sangat luar biasa untuk datang ke sini (Old Trafford) dan menang. Ini adalah hasil besar,” kata Kane kepada Sky Sports. “Kami memulai musim dengan baik dan mendapat tiga kemenangan dari tiga pertandingan. Ini adalah awal yang fantastis.

“Kami belum memulai dengan baik di tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, kami harus bermain seperti ini untuk sisa musim ini dan terus meningkatkan permainan.

” Jadi, kami akan mencoba menciptakan sejarah kami sendiri. Di Spurs, kami belum menjadi klub yang berada di puncak liga setiap tahunnya, sehingga kami harus berada di sana dan tetap menantang untuk meraih gelar. Bagi kami sebagai pemain, kami memiliki dorongan dan rasa lapar untuk membawa klub ke level berikutnya,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply