Bupati Bandung Harapkan INASGOC Beri Diskon untuk Tiket Laga Sepakbola

Bupati Bandung Harapkan INASGOC Beri Diskon untuk Tiket Laga Sepakbola

Agen Sbobet

Sejumlah laga sepakbola Asian Games 2018 akan dihelat di Bandung. Bupati Bandung Dadang M. Naser berharap ada diskon harga tiket, khususnya untuk pelajar.

Cabang sepakbola Asian Games 2018 akan mulai dimainkan pada hari Jumat (10/8/2018) mendatang. Ada empat stadion yang dipakai di fase grup, salah satunya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Stadion Si Jalak Harupat akan menggelar mayoritas laga sepakbola di Grup C (Irak, China, Timor Leste, Suriah) dan Grup E (Korea Selatan, Kirgizstan, Malaysia, Bahrain, Uni Emirat Arab).

Mengenai harga, seluruh laga sepakbola Asian Games 2018 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 75 ribu sampai dengan Rp 500 ribu. Nominal ini yang disoal Bupati Bandung.

“Ini beda dengan harga (tiket) Persib. Kalau Persib aja yang biasa ada kolosal dan chemistry-nya murah, ini karena standarnya internasional jadi mahal,” kata Dadang didampingi Dandim 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh Andre Wira dan Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (8/8/2018).

Melalui Asisten II Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bandung, pihaknya saat ini sudah berkomunikasi dengan INASGOC, selaku panitia pelaksana Asian Games 2018, agar harga tiket bisa lebih terjangkau.

“Ini yang sedang dikomunasikan dengan INASGOC karena tadi ada harga (tiket mahal). Kalau kami sudah sosialisasi maksimal keseluruhan desa, barusan dengan serikat pekerja. Ini ada potongan nggak? Ini yang sudah dikomunasikan oleh Asisten II,” katanya. Dadang berharap INASGOC nantinya dapat memberikan harga khusus atau diskon. “Iya, apalagi untuk pelajar. Jangan terlalu mahal.”

Bicara lebih jauh soal hal tersebut, Dadang menyatakan upaya negosiasi sedang dilakukan ke INASGOC. Ia berharap bakal ada penyesuaian harga lagi karena risau tiket yang mahal akan bikin penonton lebih memilih menonton di televisi.

“Mereka kan (berpikir) lebih memilih nonton televisi daripada nonton ke sini, itu yang menjadi risiko. Nanti dianggap sepi nggak ada penonton. Panitia sedang mengkomunikasikan,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply