Busquets Klaim Modric Tak Selevel dengan Messi

Busquets Klaim Modric Tak Selevel dengan Messi

Agen Sbobet

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengatakan bahwa Luka Modric adalah pemain spektakuler, akan tetapi bintang Real Madrid itu tidak selevel dengan superstar Lionel Messi.

Perdebatan mengenai siapa pemain terbaik di dunia semakin memanas, setelah Messi secara mengejutkan tidak masuk nominasi tiga besar FIFA Best Player tahun ini.

Sementara itu, Modric disebut-sebut sebagai penantang utama untuk mengklaim penghargaan bergengsi tersebut atas kandidat lainnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Pemain berusia 33 tahun itu telah berjasa membantu Los Blancos mengklaim gelar ketiga Liga Champions secara berturut-turut, serta membintangi The Blazers mencapai final Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Busquets, yang berpeluang menghadapi Modric dalam laga Spanyol kontra Kroasia di UEFA Nations League pada Rabu (12/9), memiliki pendapat yang sangat pasti mengenai siapa pemain terbaik sepanjang masa.

“Yang terbaik di dunia sekarang dan selama bertahun-tahun adalah Messi, siapa yang terhebat, dan akan terus berlanjut sampai dia pensiun,” kata Busquets dalam konferensi pers.

“Modric spektakuler, tetapi Messi tidak memiliki perbandingan dengan Luka atau siapa pun,” pungkasnya.

La Pulga sendiri menjadi mencetak gol terbanyak di Eropa pada musim lalu, dan telah membawa Barcelona meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply