Cahill Desak Chelsea Tetapkan Nasib Conte

Cahill Desak Chelsea Tetapkan Nasib Conte

Agen Sbobet

Gary Cahill telah mendesak Chelsea untuk menetapkan nasib Antonio Conte, yang kerap dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea di musim panas ini.

Conte menyelesaikan musim keduanya bersama The Blues dengan kemenangan di babak final Piala FA FA dengan skor 1-0 atas Manchester United, Sabtu (19/5).

Tapi setelah meraih trofi tersebut Conte justru makin sering diberi pertanyaan seputar masa depannya, di mana kemudian ia mengisyaratkan ia telah ditawari pekerjaan lain, tetapi tetap berkomitmen untuk Chelsea.

Sementara sang kapten, Cahill menilai bahwa rumor itu memiliki dampak yang mengganggu pada Chelsea, yang absen di kompetisi Liga Champions musim depan setelah finis di urutan kelima di klasemen Liga Premier Inggris musim ini. “Saya ingin ketidakpastian itu segera berakhir, dan apa pun yang akan terjadi, pasti terjadi,” kata Cahill.

“Tentu saja, kami akan melihat apa yang terjadi dengan klub. Saya tidak benar-benar ingin membicarakannya. Sekarang adalah tentang merayakan Piala FA. Itu berada di luar kendali kami.

“Kami gagal dalam beberapa aspek musim ini, tetapi hari ini kami menghasilkan sesuatu, dan sisanya di belakang layar tidak bergantung kepada kami. Jadi kami akan menunggu dan melihat.

“Saya merasakan ketidakpastian itu, dan saya pikir itu jelas bagi semua orang dalam beberapa bulan terakhir. Apa yang bisa saya katakan, jelas kami sebagai pemain tidak bisa memengaruhi situasi itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply