Capai Kesepakatan Pribadi, Thiago Segera Gabung Madrid

Capai Kesepakatan Pribadi, Thiago Segera Gabung Madrid

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid telah mencapai kesepakatan pribadi untuk memboyong bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara pada musim panas ini.

Thiago bergabung dengan The Bavarians pada tahun 2013 lalu, dari rival abadi Real Madrid, yakni Barcelona, dalam kesepakatan yang dikabarkan senilai 25 juta Pounds. Menurut kabar sebelumnya, Madrid kini telah medekati pemain internasional Spanyol, yang baru-baru ini memperpanjang masa tinggalnya di Bayern hingga 2021.

Hal itu dikarenakan Los Blancos baru saja kehilangan salah satu gelandang mereka, yakni Mateo Kovacic yang telah gabung ke Chelsea pada Kamis (9/8) lalu, dengan status pinjaman selama satu musim.

Dan kini menurut radio Spanyol, Onda Cero, Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Bayern Munich itu ke Santiago Bernabeu, di mana laporan itu mengatakan bahwa kedua kubu tinggal menunggu biaya yang ditentukan Die Roten untuk Thiago.

Sementara itu, pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan sangat tertarik untuk pindah kembali ke Spanyol, di mana ia bersemangat untuk tantangan baru di La Liga dan berniat untuk menunjukan kepada Barcelona yang telah membuangnya, bahwa ia adalah salah satu gelandang terbaik yang muncul dari akademi La Masia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply