Capello Klaim Zidane Undurkan Diri karena Sifat Labil Perez

Capello Klaim Zidane Undurkan Diri karena Sifat Labil Perez

Agen Sbobet

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengklaim bahwa pengunduran diri Zinedie Zidane sebagai pelatih Los Blancos adalah keputusan yang tepat.

Berbicara dalam konferensi pers pada hari Kamis (31/5), Zidane mengumumkan keputusan yang mengejutkan dunia sepak bola, bahwa dia mengundurkan diri sebagai manajer di Santiago Bernabeu.

Dan menurut Capello, Zidane telah membuat pilihan yang tepat. Hal itu karena dia menilai Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat labil dalam mengapresiasi kinerja seorang pelatih Los Blancos.

Sebagai informasi, Capello sendiri pernah membawa Real Madrid mengklaim beberapa gelar selama masa jabatannya di Santiago Bernabeu pada tahun 1997 dan 2007.

“Tanpa gelar Liga Champions ketiga, dia [Zidane] akan dipecat oleh Florentino,” kata Capello kepada Sky.

“Ada banyak polemik tentang penilaian Perez pada pelatih. Ketika dia menang, dia senang, jika dia tidak menang, dia menyalahkan orang lain. Saya dipecat dengan cara yang sama dengan pelatih-pelatih yang pernah berada di Santiago Bernabeu.

“Saya pikir setelah menang, dia ingin menunjukkan pada Florentino bahwa dia tidak harus melatih, dan dia bisa memutuskan sendiri apa yang dia inginkan lakukan. Sekarang dia harus membuktikan bahwa dia bisa menang di tempat lain juga. Dia adalah salah satu pelatih terbesar dalam sejarah Real Madrid.

“Penggantinya? Saya akan mengatakan Guti, pilihan internal lain setelah Zidane. Kalau tidak, hanya ada [Antonio] Conte atau mungkin [Maurizio] Sarri,” imbuh Capello.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply