Carlo Ancelotti Tolak Timnas Italia dan Lirik Arsenal

Carlo Ancelotti Tolak Timnas Italia dan Lirik Arsenal

Agen Sbobet

Carlo Ancelotti secara mengejutkan telah menolak tawaran Timnas Italia dan lirik posisi kosong di Arsenal yang akan segera ditinggalkan Arsene Wenger.

Carlo Ancelotti yang juga bekas manajer Chelsea itu, sebelumnya masuk antrean pelatih Timnas Italia yang baru menggantikan Gian Piero Ventura, setelah Italia gagal ke Piala Dunia Rusia musim panas mendatang. Namun, pelatih berusia 58 tahun itu menolak tawaran pekerjaan tersebut.

Carlo Ancelotti sebelumnya tinggalkan Bayern Munchen di awal musim ini, dan yakin bisa dapatkan salah satu pekerjaan teratas di Eropa musim panas nanti. Demikian seperti diberitakan Corriere dello Sport. Kini, Ancelotti dikabarkan lebih meminati pekerjaan sebagai pelatih Arsenal.

Sementara itu mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan, Roberto Mancini, kini jadi favorit manajer Timnas Italia yang baru, karena Ancelotti mengaku membuka diri untuk pendekatan yang dilakukan The Gunners.

Sejauh ini, Arsenal belum putuskan siapa yang akan gantikan Arsene Wenger. Beberapa nama memang mengemuka, termasuk mantan pelatih Barcelona Luis Enrique dan manajer Juventus, Massimiliano Allegri. Kedua juga jadi favorit untuk posisi tersebut.

Namun, permintaan upah yang diinginkan Luis Enrique sangat tinggi, dan hal itu kabarnya jadi masalah jika Arsenal ingin merekrutnya. Sementara masa depan Allegri kemungkinan akan langgeng di Turin, dan Arsenal cukup terbuka untuk opsi lain.

Ancelotti sendiri punya banyak pengalaman di banyak klub di Eropa. Pasalnya, ia pernah memenangkan gelar juara liga di Inggris, Italia, Prancis dan Jerman, serta mengangkat Liga Champions bersama AC Milan dan Real Madrid.

“Saya bisa katakan, saya ingin bekerja lagi. Tapi itu tergantung pada saya. Jika saya temukan kemungkinan dan proyek yang tepat, saya akan senang untuk lanjutkan karir saya sebagai pelatih,” tandas Ancelotti beberapa waktu lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply