Casillas Ingin Kembali Lagi ke Madrid

Casillas Ingin Kembali Lagi ke Madrid

Agen Sbobet

Iker Casillas mengatakan bahwa dirinya ingin kembali lagi ke Real Madrid. Namun, Casillas ingin kembali sebagai bagian staf pelatih atau tim manajemen klub.

Seperti diketahui, Casillas memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Porto pada tahun 2015 silam. Baru-baru ini, Casillas telah memperpanjang kontraknya setahun lagi bersama Porto. Namun, Casillas menegaskan ingin kembali ke Real Madrid nantinya.

“Jika Real Madrid memanggil saya, saya tidak bisa mengatakan tidak untuk kembali ke klub di masa depan,” kata Casillas.

“Saya tidak yakin kapan saya bisa kembali ke Madrid. Saya memulai karier saya di sini ketika masih kecil, saya tumbuh besar di sini. Saya hampir menghabiskan hidup saya di [Real Madrid], dan semua orang bisa melihat saya tumbuh menjadi seorang yang baik.

“Saya masih berkomunikasi dengan Real Madrid. Saya percaya suatu saat nanti akan kembali ke sini. Bagaimana mungkin anda bisa menolak Real Madrid? Namun sampai saat ini saya belum bisa melihat diri saya sebagai pelatih atau ke manajemen,” tukasnya.

Casillas bermain 16 musim di Real Madrid. Casillas juga membantu timnas Spanyol untuk memenangkan Piala Dunia 2010 dan European Championships di tahun 2008 dan 2012.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply