Casillas: Saya, Buffon dan Cech adalah Bintang Rock Terakhir di Eropa

Casillas: Saya, Buffon dan Cech adalah Bintang Rock Terakhir di Eropa

Agen Sbobet

Penjaga gawang Porto, Iker Casillas, menggambarkan dirinya sebagai salah satu bintang rock terakhir di Eropa, bersama dengan Gianluigi Buffon dari Paris Saint-Germain dan Petr Cech dari Arsenal.

Mantan kapten Spanyol itu memainkan empat pertandingan untuk Porto di Primeira Liga musim ini, di mana dia mencatat clean-sheet saat melawan Chaves dan Moreirense.

Sementara itu, Buffon menandatangani kontrak dengan PSG pada bulan Juli lalu, yang akan membuatnya bermain untuk juara Ligue 1 Prancis sampai dia berusia 42 tahun. Sedangkan Cech yang berusia 36 tahun, berhasil menjadi kiper pilihan pertama di Arsenal, meski klub mendatangkan Bernd Leno pada bursa transfer musim panas kemarin.

Lantas, Casillas, yang berusia 37 tahun, berpikir bahwa mereka masih bisa menikmati masa-masa terakhir sebelum pensiun dari karier bermain sepak bola.

“Kami adalah bintang rock terakhir, pemain tertua yang masih bermain, setidaknya di kancah Eropa,” kata Casillas kepada Expresso. “Anda harus menikmati waktu yang masih tersisa. Pada usia 37 tahun, Anda lebih dekat untuk pensiun daripada terus bermain.”

Casillas meninggalkan Real Madrid pada 2015, setelah dia kurang mendapatkan waktu bermain secara reguler pada musim 2012/13. Kala itu Casillas bentrok dengan Jose Mourinho, yang menjabat sebagai pelatih Los Blancos.

Akan tetapi, pemenang La Liga lima kali itu kini tidak tertarik membahas masalahnya dengan bos Manchester United tersebut. “Setelah lima atau enam tahun, Anda tidak boleh membicarakan hal ini. Tidak masuk akal sekarang,” tutur Casillas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply