Cassano Klaim Madrid Punya Sejarah Jual Pemain Bintang

Cassano Klaim Madrid Punya Sejarah Jual Pemain Bintang

Agen Sbobet

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano, mengakui bahwa dia sama sekali tidak terkejut dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dari Real Madrid. Hal itu lantaran Los Blancos memang seringkali menjual bintang utamanya di masa lalu.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 33 tahun itu telah mengakhiri kariernya yang gemilang di Santiago Bernabeu dengan membuat peralihan ke Serie A, setelah mengabdi selama sembilan musim lamanya untuk klub ibukota Spanyol.

“Saya tidak terkejut mereka [Real Madrid] menjual Cristiano ke Juventus. Mereka melakukannya juga pada David Beckham, Ronaldo, dan Raul,” kata Cassano kepada Vanity Fair.

“Mereka tidak takut kehilangan satu bintangnya, karena mereka telah melalui itu pada tahun-tahun sebelumnya. Dan mereka membuktikan bahwa Madrid tetaplah Madrid walau kehilangan bintang mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Cassano, yang juga pernah membela Madrid, mendukung Ronaldo untuk sukses menjalani karier di Italia, terlepas dari kenyataan bahwa dia sekarang mendekati usia pensiun.

“Dia berusia 33 tahun menurut akte kelahirannya, tapi dia menjaga fisiknya dengan sangat hati-hati, sehingga dia tidak tampak setua itu,” ujar Cassano. “Dengan level ini, dia bisa mencetak 30-40 gol per musim untuk waktu yang lama.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply