Ceballos Cuma Ingin Lebih Sering Main di Madrid

Ceballos Cuma Ingin Lebih Sering Main di Madrid

Agen Sbobet

Karier Dani Ceballos bersama Real Madrid berjalan tidak mulus. Maka wajar jika Ceballos ingin lebih sering dimainkan.

Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis dengan banderol 16,5 juta euro musim panas lalu. Performa apik Ceballos bersama Betis serta timnas U-21 Spanyol jadi alasan mengapa Madrid membelinya.

Apalagi saat itu Madrid harus menghadapi Barcelona yang juga meminati Ceballos. Kedatangan Ceballos pun membuat Madrid dipuji karena mereka sudah melakukan langkah tepat untuk mempersiapkan masa depan tim.

Tapi, kenyataan yang terjadi saat musim berjalan jauh dari harapan. Seiring dengan performa angin-anginan Madrid, Ceballos pun tenggelam dan sulit bersinar.

Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, dan juga Isco. Musim ini Ceballos baru tampil 19 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol. Waktu main Ceballos adalah 715 menit dengan rataan tak lebih dari 40 menit per laga.

Bahkan Ceballos pernah jadi cameo Februari lalu saat Madrid menang 3-1 atas Leganes. Ceballos masuk di detik-detik terakhir pertandingan.

“Ini adalah momen yang sangat sulit karena Anda hanya bermain selama 30 detik dan Anda merasa sangat lelah ketika tiba di rumah,” ujar Ceballos kepada Deportes Cuatro seperti dikutip Soccerway.

“Tapi di Real Madrid banyak juga pemain yang ingin bermain meski hanya 30 detik, dan Zidane langsung meminta maaf di sesi latihan berikutnya – masalah selesai,” sambungnya.

“Memang saya ingin bermain lebih sering. Keinginan saya adalah untuk terus berlatih, mengeluarkan kemampuan terbaik saya sehingga ketika diberi kesempatan bermain oleh pelatih, saya bisa memanfaatkan itu.”

Minimnya jam terbang Ceballos ini membuat masa depannya dispekulasikan. Ceballos disebut-sebut bakal ditarik kembali ke Betis musim depan.

“Memang benar Setien mengontak saya saat Natal lalu. Tapi keinginan saya sudah jelas, yakni bertahan di Madrid,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply