Cedera Belum Pulih, Maitimo Pilih Berjualan Soto Daging

Cedera Belum Pulih, Maitimo Pilih Berjualan Soto Daging

Agen Sbobet

Gelandang pinjaman Persebaya Surabaya dari Madura United, Raphael Maitimo sampai saat ini masih belum bisa dimainkan. Hal itu terjadi karena Maitimo masih menderita cedera, di mana cedera itu dia dapatkan saat tim Bajul Ijo dibekuk tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada 22 Juli yang lalu.

Untuk mengisi kekosongan wakunya, pemain naturalisasi asal Beladan itu pun mencoba untuk berjualan soto daging. Namun apa yang dia lakukan hanyalah sebuah candaan, dalam artian dia tidak benar-benar sedang berjualan soto daging.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dari informasi, Maitimo saat itu tengah membeli soto daging, namun dia mencoba untuk meracik sendiri dengan bumbu-bumbu yang sudah disediakan. Sementara sang penjual soto yang asli pun hanya terdiam melihat tingkah mantan gelandang Persib Bandung tersebut.

Dalam unggahannya itu Maitimo juga menuliskan caption yang berbunyi: “Ada yang mau soto daging dari chef Timo (panggilan Maitimo)?”

Tak ayal, hal itu pun langsung mengundang banyak komentar dari para pengikutnya. Mayoritas dari mereka ikut menanggapi candaan tersebut dengan ikut memesan soto daging ala chef Timo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply