Cedera Lawan Mitra Kukar, Begini Kondisi Terbaru Satria Tama

Cedera Lawan Mitra Kukar, Begini Kondisi Terbaru Satria Tama

Agen Sbobet

Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah yang dialami Madura United pada laga pekan keempat Liga 1 2018. Bermain melawan Mitra Kukar, Madura United harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.

Tidak hanya itu, pada pertandingan tersebut Madura United juga terpaksa kehilangan kiper muda andalannya, Satria Tama karena mengalami cedera bahu. Karena cedera itu, Satria harus ditarik keluar pada menit ke-54.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Satria pun langsung dibawa ke rumah sakit. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa kondisi kiper timnas Indonesia U-23 itu sudah mulai membaik.

“Alhamdulillah. Keadaan salah satu goalkeeper Madura United FC, Satria Tama, sudah mulai membaik. Senin esok (16/04), Satria Tama akan melakukan pemeriksaan kembali di Surabaya,” tulis di akun Instagram resmi tim Sape Kerab, @maduraunited.fc.

Sementara itu, pelatih kepala Madura United, Milomir Seslija menyebutkan bahwa cedera Satria menjadi kerugian besar bagi timnya. Itu karena memang sejauh musim ini, ia terus menjadi andalan dalam mengawal gawang Madura United.

“Ini jelas kerugian untuk Madura United, karena kami sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk menggantikan pemain lain, namun pada pertandingan kemarin, kami harus menggantikannya. Ini buruk untuk Madura United,” kata Milo, sapaan akrab sang pelatih.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply