Cedera, Subotic Gagal Pindah ke Middlesbrough

Cedera, Subotic Gagal Pindah ke Middlesbrough

Agen Sbobet

Apes benar nasib bek Borussia Dortmund Neven Subotic yang gagal hengkang musim panas ini ke Middlesbrough karena mendapat cedera.

Subotic memang sudah ingin pergi dari Dortmund di bursa transfer musim panas ini setelah tak lagi jadi pilihan utama pelatih Thomas Tuchel musim lalu. Bek asal Serbia tersebut hanya tampil 11 kali seluruh kompetisi.

Wajar saja jika Subotic merasa gerah dengan kondisi tersebut dan kepergian Mats Hummels, yang seharusnya membuat peluang Subotic jadi starter terbuka lagi, tak membuatnya memilih bertahan di klub.

Subotic pada prosesnya dekat dengan kepindahan ke Premier League untuk bermain di klub promosi Middlesbrough. Kedua kubu sudah mencapai kata sepakat nilai transfer 8 juta poundsterling.

Sayangnya, saat Subotic menjalani tes medis di Inggris ditemukan masalah pada tulang rusuknya dan butuh operasi untuk memulihkannya. Dengan operasi tersebut, Subotic pun harus absen minimal sampai tahun baru.

Walhasil, Boro membatalkan proses transfer tersebut dan Subotic tetap jadi pemain Dortmund untuk musim 2016/2017.

“Kabar buruk untuk Neven Subotic. Hasil pemeriksaan dari spesialis di Inggris menunjukkan bahwa bek Borussia Dortmund itu harus menjalani operasi di tulang rusuknya,” demikian pernyataan resmi Dortmund.

“Neven Subotic diperkirakan harus absen di sisa tahun 2016 ini. Alhasil, pemain belakang itu pun tidak jadi pindah di bursa transfer kali ini,” tutupnya.

Subotic sudah bermain untuk Dortmund sejak 2008 dengan total 258 penampilan dan 18 gol.

49 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply