Chelsea Bantah Abramovich Akan Jual Klub

Chelsea Bantah Abramovich Akan Jual Klub

Agen Sbobet

Raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea, membantah laporan yang mengatakan bahwa klub raksasa London Barat itu akan dijual. Klaim itu muncul setelah beredar kabar yang mengatakan bahwa pemilik The Blues, Roman Abramovich, sedang mencari pembeli potensial.

Miliarder asal Rusia itu sebelumnya telah menolak tawaran dari Sir Jim Ratcliffe, pria terkaya di Inggris, untuk membeli Chelsea pada Juni lalu. Akan tetapi, surat kabar Sunday Times Business melaporkan bahwa Abramovich bersedia menjual klub, dan hanya menerima tawaran dengan mahar yang lebih besar.

Dikatakan bahwa Abramovich menyewa bank investasi AS, Raine Group, untuk mencari bunga tertinggi dari investor di China, Amerika Serikat dan Timur Tengah.

Raine Group telah terbukti membantu pemilik Manchester City, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan untuk menjual 13% saham mereka kepada investor China pada tiga tahun lalu. Lantas, ada kemungkinan bahwa investor dari China itu tertarik untuk membeli saham The Blues.

Abramovich diklaim menginginkan dana lebih dari 2 miliar Pounds untuk pembeli potensial, yang mana biaya ini hampir tiga kali lipat dari pengambilalihan klub paling mahal sebelumnya dalam sejarah sepak bola, ketika keluarga Glazer membeli Manchester United seharga 790 juta Pounds.

Namun menurut The Mirror, Chelsea bersikeras mengatakan bahwa klub tersebut tidak dijual. Mereka mengatakan bahwa Abramovich masih berkomitmen pada klub, meskipun dia tidak dapat mengunjungi Stamford Bridge.

Hal itu diperkuat dengan fakta bahwa Abramovich baru saja membeli sebuah penthouse baru senilai 30 juta Pounds di London Barat. Sementara The Blues juga berinvestasi secara signifikan selama bursa transfer musim panas ini, termasuk membeli Kepa Arrizabalaga dari Athetic Bilbao dengan memecahkan rekor transfer dunia untuk kiper.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply