Chelsea Diredam Everton, Sarri: Kami Belum Terkalahkan

Chelsea Diredam Everton, Sarri: Kami Belum Terkalahkan

Agen Sbobet

Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyoroti penampilan timnya di babak pertama. Meski demikian, Chelsea toh belum terkalahkan di awal Liga Inggris musim ini.

The Blues mesti puas dengan hasil seri 0-0 melawan Everton di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2018). Padahal Chelsea mendominasi permainan.

Statistik Whoscored memperlihatkan, Chelsea memiliki penguasaan bola yang mencapai 70%. Selain itu, Si Biru membuat 11 percobaan, meski hanya tiga yang mengarah ke sasaran. Satu percobaan Marcos Alonso mungkin saja menciptakan gol bagi tim tuan rumah namun, sepakannya di babak kedua membentur mistar gawang.

Satu tambahan angka ini Chelsea menempati peringkat ketiga dengan 28 poin hasil 12 pertandingan dengan delapan kemenangan dan empat seri. Eden Hazard cs tertinggal dua poin dari Liverpool, yang saat ini memuncaki klasemen sementara.

“Saya pikir kami bermain lebih baik di babak kedua dengan intensitas yang lebih besar, kami mengalirkan bolanya lebih cepat,” ucap Sarri dilansir BBC Sport. “Saya pikir kami harus mengatasi masalah pendekatan terkait pertandingan karena dalam dua atau tiga pertandingan kami tidak mendekati pertandingan dengan benar.”

“Di awal, kami terlalu lambat mengalirkan bola jadi mudah bagi lawan untuk bertahan dan mustahil bagi kami untuk jadi berbahaya. Melawan Crystal Palace, 25 menit pertamanya juga seperti ini. Kami tidak beruntung di babak kedua.”

“Kami harus menerima hasil imbang. Pada akhirnya, ini adalah sebuah angka yang bagus dan kami toh masih tidak terkalahkan,” Sarri menambahkan.

Bagi Sarri, hasil imbang ini sudah cukup untuk menciptakan sebuah rekor untuk dia. Sarri menjadi manajer pertama yang tidak terkalahkan di 12 pertandingan di musim debutnya di Premier League.

“Saya sangat bangga dengan rekor saya, tapi saya harus berterima kasih kepada klub karena mereka memberi saya skuat yang tangguh dan saya harus berterima kasih kepada para pemain dan staf. Saya senang dengan segalanya tapi saya akan memilih mendapatkan tiga angka,” simpul eks pembesut Napoli itu.

Chelsea Diredam Everton, Sarri: Kami Belum Terkalahkan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply