Chelsea Disarankan untuk Tidak Gaet Kiper Leicester

Chelsea Disarankan untuk Tidak Gaet Kiper Leicester

Agen Sbobet

Mantan pemain bertahan Chelsea, Craig Burley, telah memberikan saran kepada Maurizio Sarri untuk tidak menandatangani penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel sebagai pengganti Thibaut Courtois.

Musim panas ini Courtois memang santer dikaitkan akan kembali ke La Liga, di mana Real Madrid tertarik untuk memboyong mantan punggawa Atletico itu. Spekulasi itu semakin meningkat, usai penjaga gawang tim nasional Belgia itu mengatakan bahwa dirinya ingin bersatu kembali dengan keluarganya yang berada di Spanyol.

Dengan demikian, bukan hal yang mustahil jika nantinya Courtois memutuskan untuk meninggalkan The Blues dan bergabung dengan Real Madrid, di mana ia sampai saat ini juga masih belum memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Sementara itu, menurut kabar yang beredar saat ini, Chelsea sendiri telah menetapkan nama-nama seperti Jordan Pickford, Jack Buttland dan Schmeichel sebagai pengganti potensial untuk Courtois.

Mengenai hal tersebut, Burley yang pernah memperkuat The Blues pada era 80-90’an, menyarankan Sarri agar tidak menandatangani Schmeichel dari Leicester.

“Tidak, dia (Schmeichel) tidak cukup baik,” kata Burley pada ESPN FC. “Dia adalah penjaga gawang yang bagus tapi saya pikir dia cukup bagus di mana dia berada.

“Saya tidak mengenal Maurizio [Sarri], tapi saya harap dia tidak menandatangani Schmeichel karena ia tidak cukup bagus untuk Chelsea,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply