Chelsea Mulai Incar Pochettino

Chelsea Mulai Incar Pochettino

Agen Sbobet

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Chelsea sedang mempertimbangkan minat mereka untuk mendatangkan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, jika Antonio Conte meninggalkan klub pada musim panas ini.

Conte dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge setelah final Piala FA antara Chelsea kontra Manchester United pada hari Sabtu (19/5). Itu karena The Blues gagal finis di posisi Liga Champions untuk musim depan.

Lantas, pelatih asal Italia itu tampaknya akan pergi dalam kurun waktu 12 bulan, setelah ia membawa raksasa London Barat tersebut memenangkan gelar Liga Premier Inggris pada musim pertamanya di sepak bola Inggris.

Chelsea sejauh ini telah dikaitkan dengan manajer pengganti berprofil tinggi, seperti Luis Enrique dan Maurizio Sarri. Sementara saat ini, Sky Sports melaporkan bahwa Pochettino adalah kandidat utama lainnya jika Conte pergi.

Seperti diketahui, Pochettino membawa Spurs tampil di Liga Champions selama tiga musim berturut-turut, meski ia memiliki anggaran yang lebih kecil daripada rival Inggris, seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Pelatih Spurs itu memang telah berjasa besar untuk timnya, sehingga The Blues berminat ingin mendapatkan jasa manajer rival London mereka itu untuk membangkitkan Chelsea pada musim depan.

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun di Spurs. Selain itu, dia juga berencana menggelar pembicaraan dengan ketua Spurs, Daniel Levy, tentang peningkatan anggaran transfer untuk timnya pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply