Cillessen Akan Bertahan di Barcelona, tapi

Cillessen Akan Bertahan di Barcelona, tapi

Agen Sbobet

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Jaspen Cillessen dipastikan akan bertahan di Barcelona, meski ia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Cillessen yang saat ini berusia 29 tahun, bergabung dengan Barcelona dari Ajax pada tahun 2016 lalu. Namun dia kesulitan bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen untuk menjadi penjaga gawang nomor satu di Blaugrana.

Dan sebelumnya ada laporan yang beredar bahwa saat ini Cillessen tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool dan Chelsea, meskipun kontraknya saat ini akan berakhir hingga tahun 2021. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu sendiri memiliki klausul rilis senilai € 60 juta dalam kontraknya bersama Barca.

Namun menurut surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, Cillessen telah mengungkapkan keinginannya untuk tetap tinggal di Barcelona musim panas ini. Meski demikian, kiper berusia 29 tahun itu tampaknya juga akan mempertimbangkan penawaran yang datang sebelum jendela transfer ditutup.

Lebih dalam lagi, surat kabar Mundo Deportivo juga mengatakan bahwa Cillessen sedang menunggu untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang, dengan sejumlah rekan-rekannya berpotensi bergerak meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply