City Masih Sempurna, Guardiola Tetap Belum Puas

City Masih Sempurna, Guardiola Tetap Belum Puas

Agen Sbobet

Kemenangan atas Swansea City meneruskan start sempurna Pep Guardiola bersama Manchester City. Meski demikian, Guardiola belum sepenuhnya puas.

City menghadapi Swansea di Liberty Stadium pada lanjutan Liga Inggris pekan keenam, Sabtu (24/9/2016) malam WIB tadi. Ini adalah pertemuan kedua Swansea dan City setelah di babak ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin.

Dalam pertemuan keduanya dalam rentang tiga hari, City menang dengan skor 3-1. Dua gol Sergio Aguero dan satu gol Raheem Sterling sudah cukup memberikan tiga poin untuk City.

Tiga poin di 10 pertandingan beruntun membuat start Guardiola bersama City begitu sempurna. Apalagi di Premier League, The Citizens mampu bercokol di puncak klasemen dengan 18 poin, unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Wajar saja jika City makin menahbiskan dirinya sebagai kandidat terkuat juara liga musim ini. Tapi, Guardiola tak mau cepat puas karena performa City saat melawan Swansea pun masih belum sempurna, khususnya soal penyelesaian akhir.

Pasalnya dari total 16 attempts City sepanjang 90 menit, Livescore mencatat hanya empat yang mengarah ke gawang.

“Hari ini kami bermain sangat bagus, tapi kami masih banyak kehilangan di umpan terakhir dan itu kerap terjadi di babak pertama,” ujar Aguero di Soccerway.

“Anda harus bisa merebut bola, menguasai bola, dan memain serangan balik. Ini pertama kalinya kami imbang 1-1 di paruh laga dan kami di sini harus bisa bermain sebagai tim. Kami bermain sangat baik di babak kedua,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply