Conte Minta James Rodriguez Siap Kerja Sama di Real Madrid

Conte Minta James Rodriguez Siap Kerja Sama di Real Madrid

Agen Sbobet

Manajer Chelsea, Antonio Conte dilaporkan telah menghubungi James Rodriguez, untuk memintanya bersiap-siap karena pelatih tersebut akan segera pindah ke Santiago Bernabeu.

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea sejauh musim ini tampil kurang baik. Mereka juga telah tersingkir dari kompetisi Liga Champions musim ini, karena kalah dari Barcelona di babak 16 besar.

Conte sendiri juga mendapat banyak tekanan, sehubungan dengan performa buruk The Blues musim ini. Ditambah lagi hubungannya dengan dewan klub, yang disinyalir penuh masalah.

Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas mendatang, di mana ia diprediksi akan hijrah ke Los Blancos.

Di sisi lain, James menunjukkan performa yang baik di Bayern Munich, setelah meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman. Dan media Spanyol, Don Balon secara sensasional melaporkan bahwa Conte telah menghubungi pemain internasional Kolombia itu.

Conte mempersiapkan diri untuk pindah ke Santiago Barnabeu di musim panas ini. Dan ia memberi tahu James, bahwa dia menginginkannya di Los Blancos saat pelatih asal Italia itu menjabat di ibu kota Spanyol nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply