Courtois Bakal Bikin Navas Makin Tangguh di Real Madrid

Courtois Bakal Bikin Navas Makin Tangguh di Real Madrid

Agen Sbobet

Real Madrid sibuk mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi mantan kiper West Ham United asal Kosta Rika, Paulo Wanchope, percaya bahwa Keylor Navas justru akan menjadi semakin tangguh dan kuat di Los Blancos pada musim depan.

Seperti yang diketahui, kiper Chelsea, Thibaut Courtois menjadi nama yang paling kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Peluang untuk mendatangkan pemain berpaspor Belgia itu pun sangat besar, setelah dia memberi sinyal kuat untuk angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Akan tetapi, Wanchope, yang juga pernah memperkuat Manchester City dan Malaga, percaya bahwa Real Madrid sebenarnya tidak butuh kiper baru. Hal ini lantaran Navas sudah memegang peranan yang amat penting bagi Los Blancos dalam beberapa musim terakhir ini.

“Saya percaya bahwa Real Madrid tidak membutuhkan penjaga gawang lain,” kata Wanchope kepada Radio MARCA. “Keylor telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut, dan itu tidak pernah mudah.”

Mantan kiper berusia 42 tahun itu juga mengatakan bahwa rumor kedatangan kiper baru di Santiago Bernabeu, justru akan membuat kompatriotnya, Navas, menjadi semakin kuat.

“Pembicaraan tentang kemungkinan penggantian tidak merugikan Anda, tetapi menguntungkan Anda, dan membuat Anda lebih kuat secara pribadi dan dalam hal olahraga,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply