Coutinho Beri Tahu Messi Rencana Transfer Bintang Liverpool ke Madrid

Coutinho Beri Tahu Messi Rencana Transfer Bintang Liverpool ke Madrid

Agen Sbobet

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, menganggap pemain sensasional Liverpool, Mohamed Salah, berusaha untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Salah yang saat ini berusia 25 tahun, telah mencetak 35 gol yang luar biasa di semua ajang kompetisi musim ini untuk tim asuhan Jurgen Klopp. Namun pemain internasional Mesir itu diperkirakan mengundurkan diri dari Anfield pada musim panas ini, di mana Real Madrid telah menyiapkan tawaran sebesar 200 juta Pounds untuk menandatangani pemain sayap tersebut.

Dan menurut media asal Spanyol yang seringkali membuat klaim transfer sensasional, Don Balon, Coutinho telah mengetahui bahwa Salah sedang berusaha untuk bergabung dengan Real Madrid.

Hal ini bisa dipahami karena Coutinho, yang hengkang dari Liverpool menuju ke Barcelona pada bulan Januari lalu, masih menjalin hubungan yang dekat dengan mantan rekan setimnya di Anfield dan secara teratur berkomunikasi dengan mereka.

Salah merasa bahwa dia mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lain untuk menuju ke Santiago Bernabeu. Untuk itu, dia ingin meraih kesempatan kali ini, saat dirinya diminati raksasa La Liga itu.

Don Balon kemudian menambahkan bahwa Coutinho, telah memberi tahu rekan setimnya, Lionel Messi tentang rencana transfer musim panas Real Madrid tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply