Cristiano Ronaldo Ingin Real Madrid Buang Lima Pemain

Cristiano Ronaldo Ingin Real Madrid Buang Lima Pemain

Agen Sbobet

Cristiano Ronaldo menyampaikan kepada petinggi klub Liga Spanyol Real Madrid nama-nama lima pemain yang tidak diinginkannya berada di tim musim depan, menurut laporan di Spanyol.

Real Madrid diperkirakan akan melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya musim panas ini, menurut beberapa laporan. Dan Presiden Los Blancos Florentino Perez prihatin dengan masalah penuaan di timnya.

Penampilan buruk mereka di La Liga telah membuat banyak orang percaya bahwa Zinedine Zidane bisa dipecat pada akhir musim juga.

Namun penampilan Los Merengues di kompetisi Eropa dapat menyelamatkan pelatih asal Perancis tersebut – dengan El Real lolos ke final Liga Champions saat ini.

Mereka menghadapi Liverpool, yang telah merajalela di Eropa. Penampilan luar biasa Mohamed Salah telah memberikan efek yang sangat bagus kepada skuad asuhan Jurgen Klopp.

Madrid pastinya akan bertujuan untuk memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, tapi bahkan jika mereka berhasil melakukannya, Ronaldo mengharapkan perubahan besar di skuad Los Merengues.

Superstar asal Portugal itu adalah sosok yang kuat di klub karena pengaruhnya dalam permainan Madrid, dan telah membuat beberapa pemain di skuad dijual pada masa lalu, menurut laporan di Spanyol.

Menurut Don Balon, kelima pemain itu adalah Dani Ceballos, Marcos Llorente, Jesus Vallejo dan Borja Mayoral. Mereka telah diberitahu bahwa mereka tidak diinginkan tetap berada di klub oleh Ronaldo.

Dan satu nama kejutan yang termasuk dalam daftar adalah Gareth Bale, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Musim ini, pemain asal Wales tersebut telah menjadi menjadi sosok yang kurang penting di klub, dengan pemain seperti Isco dan Marco Asensio lebih disukai sebagai penggantinya.

Sejumlah klub di Inggris tertarik dengan jasanya, termasuk Manchester United dan Chelsea.

Ronaldo, di sisi lain, sedang berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya untuk final Liga Champions.

Pemain berusia 33 tahun itu tertatih-tatih selama El Clasico awal bulan ini dan Zidane belum mengungkapkan perkembangan cederanya.

Kedua raksasa Eropa, Los Blancos dan The Reds akan saling berhadapan pada babak final Liga Champions, 26 Mei mendatang di Kiev.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply