Cutrone Kaget Dipanggil ke Timnas Senior Italia

Cutrone Kaget Dipanggil ke Timnas Senior Italia

Agen Sbobet

Striker AC Milan, Patrick Cutrone, kaget dipanggil ke timnas senior Italia. Lantaran tak percaya, dia sampai mengecek namanya di skuat timnas U-21.

Cutrone tampil oke sepanjang musim ini bersama Rossoneri. Pemain 20 tahun itu sudah mengemas 15 gol dan dua assist di seluruh ajang. Dia adalah pemain paling produktif di klubnya.

Berkat pencapaian oke itu, pelatih Italia, Luigi Di Biagio, memasukkan nama Cutrone ke dalam daftar skuat untuk laga persahabatan melawan Argentina di Etihad Stadium pada 23 Maret dan empat hari kemudian kontra Inggris di Wembley.

Pemanggilan ini lantas membuat Cutrone terkejut dan seakan tak percaya bahwa Di Biagio memanggilnya. Bahkan Cutrone sampai harus memeriksa daftar skuat U-21 untuk memastikan tak ada namanya di sana.

“Debut di timnas (senior) Italia akan terasa sangat menggairahkan. Saya tidak percaya bisa mendapatkannya,” kata Cutrone seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya sampai melihat (daftar) ke timnas U-21 dan saya tidak percaya benar-benar dipanggil. Saya akan memberi segalanya untuk timnas senior,” sambungnya.

Debut Cutrone di level U-21 terjadi pada 1 September 2017 saat ditangani Di Biagio. Selama membela Azzurrini, Cutrone bikin empat gol dari lima caps.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply