Daniel Sturridge Nekat Tetap Ingin Tinggal di Liverpool

Daniel Sturridge Nekat Tetap Ingin Tinggal di Liverpool

Agen Sbobet

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, masih percaya dengan masa depannya di Anfield dan siap untuk memperjuangkan tempatnya di tim utama The Reds minggu demi minggu.

Sturridge hanya mampu mencetak dua gol dalam sembilan penampilannya di Liga Premier Inggris dengan The Reds pada musim 2017-18. Dan penampilannya yang menurun tersebut membuat dia dipinjamkan ke West Brom pada paruh kedua musim lalu.

Pemain internasional Inggris yang saat ini berusia 28 tahun itu gagal mencetak gol untuk The Baggies dalam enam penampilannya pada musim lalu, di mana ia berjuang dengan cedera hamstring yang didapatnya saat bersama The Hawthorns.

Namun, Sturridge mengatakan bahwa dirinya akan berusaha keras untuk mendapatkan kembali tempatnya di starting line up Jurgen Klopp pada musim depan.

“Saya melihat diri saya tinggal di Liverpool, semoga saya bisa menjadi bagian dari tim minggu demi minggu ini,” kata Sturridge kepada situs web klub.

“Pra-musim berjalan dengan baik, jadi bagi saya itu membuat mental saya sedikit turun dan saya akan kembali membangun itu. Saya gembira tentang musim depan dan rasanya senang bisa kembali lagi,” tutup Sturridge.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply