Dapat Banyak Tawaran, Suso: Maaf, Aku Cinta Milan

Dapat Banyak Tawaran, Suso: Maaf, Aku Cinta Milan

Agen Sbobet

Gelandang AC Milan, Suso, mengaku mendapat banyak tawaran dari klub lain di bursa transfer musim panas ini. Namun Suso memberi indikasi ingin awet di Milan.

Suso bergabung dengan Milan pada 2015 setelah direkrut dari Liverpool. Bersama Rossoneri, Suso jadi salah satu andalan di lini tengah. Ia sudah 94 kali tampil di semua kompetisi dengan catatan 19 gol dan 22 assist.

Lewat performanya itu, Suso dikabarkan diminati oleh beberapa klub di Eropa. Salah satu yang paling santer dikabarkan mengincar pemain berusia 24 tahun itu adalah AS Roma.

Suso pun mengaku mendapat sampai lima tawaran untuk meninggalkan Milan. Namun tawaran-tawaran tersebut ditolak Milan. Selain itu, Suso juga masih betah di Milan. “Kami mendapatkan pelbagai macam tawaran, empat sampai lima,” ungkap Suso pada Marca seperti dilansir Football Italia.

“Tapi klub tidak siap untuk negosiasi. Lagipula aku selalu bilang aku mencintai Milan dan keluarga juga bahagia di sini,” tambah dia.

Suso belum lama ini memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2022. Namun ia membuka peluang untuk kembali memperbarui kontraknya.

“Bersama pemilik baru, kami akan duduk bersama dan mendiskusikan soal perpanjangan kontrak. Saya sebenarnya baru memperpanjang kontrak pada November lalu dan ada peluang untuk melakukan itu kembali,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply