Dapat Trofi tapi Jarang Main, James Rodriguez Disarankan Pergi

Dapat Trofi tapi Jarang Main, James Rodriguez Disarankan Pergi

Agen Sbobet

Bermain di atas lapangan selalu jadi prioritas pesepakbola. Karena itulah James Rodriguez disarankan pergi dari Real Madrid meski beberapa trofi bisa diraih di sana.

Rodriguez dilaporkan tertarik hijrah dari Madrid. Minim kesempatan bermain di bawah pelatih Zinedine Zidane jadi alasannya.

Musim lalu, Rodriguez cuma bermain sebanyak 33 laga, lebih sedikit dari Isco (42) dan Toni Kroos (48). Performanya tak bisa dibilang jelak, dia mencetak 11 gol dan membuat 13 assist.

Penampilan itu cukup membuat Rodriguez jadi bagian penting Madrid yang merengkuh titel Liga Champions beruntun dan La Liga. Khusus di Liga Champions, ia jadi pemain Kolombia pertama yang bisa juara beruntun.

“Klub lain (akan) lebih baik. Saya selalu ingin bermain, tidak peduli jika saya harus berganti klub. Saya ingin dia bermain karena dia punya kualitas. Saya ingin melihat dia di atas lapangan,” ucap Valderama.

“Dia punya kualitas untuk bermain, tapi dia yang menjalani situasi tersebut. Saya selalu bilang padanya untuk menikmati momen yang ada, karena tidaklah mudah menjadi pemenang dua gelar Liga Champions, momen seperti itu tidak akan kembali,” lanjut Valderama.

Adapun Rodriguez masih terikat kontrak hingga 2020. Namun mengingat kondisinya kesulitan bersaing, Valderama juga berharap agar si pemain bisa lebih sering diturunkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply