David Villa: Tidak Benar untuk Membandingkan Messi dan Ronaldo

David Villa: Tidak Benar untuk Membandingkan Messi dan Ronaldo

Agen Sbobet

David Villa adalah salah satu pemain yang menjadi saksi hidup dari kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Lantas, mantan pemain internasional Spanyol itu merasa yakin jika kedua superstar tersebut tak bisa dibandingkan satu sama lain.

Villa menjadi rekan setim Messi di Barcelona, ketika pemain asal Argentina itu memenangkan 3 dari 5 Ballon d’Or miliknya saat ini. Dan ketika Villa pindah ke Atletico Madrid pada musim 2013/2014, pemenang gelar La Liga sebanyak 3 kali itu berada di kota yang sama dengan Ronaldo, ketika mega bintang Portugal tersebut menyamai rekor Ballon d’Or milik Messi.

Lantas, Villa mengatakan bahwa adalah salah jika membandingkan Messi dan Ronaldo. Hal itu karena kedua pemain bintang itu sama-sama memberi kontribusi yang baik untuk dunia sepak bola.

“Keduanya adalah pemain yang sangat bagus,” kata Villa dalam sebuah wawancara via telepon dengan Inquirer for History Channel History of Football. “Tidak benar untuk membandingkan keduanya, karena mereka melakukan banyak hal baik.”

Sihir Messi dan Ronaldo di La Liga telah membuat keduanya sama-sama meraih 5 penghargaan Ballon d’Or saat ini. Sementara Ronaldo sendiri sudah mengemas 1 gelar bergengsi tersebut di Inggris bersama Manchester United, sebelum pindah ke Madrid pada 2009 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply