Defoe Sarankan Bale Balik ke Inggris

Defoe Sarankan Bale Balik ke Inggris

Agen Sbobet

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, telah diberi saran soal masa depannya oleh mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Jermain Defoe. Masa depan Bale di Santiago Bernabeu masih menjadi teka-teki, setelah pemain internasional Wales itu melontarkan komentar kontroversial usai mencetak dua gol untuk Los Blancos di final Liga Champions kontra Liverpool bulan lalu.

Segera setelah pertandingan, pemain berusia 28 tahun ini mengakui bahwa dirinya membutuhkan lebih banyak waktu bermain, setelah seringkali dicadangkan oleh Zinedine Zidane. Akan tetapi, Zidane kini telah meninggalkan klub.

Berkaitan dengan rumor tersebut, Defoe percaya bahwa kembali ke Liga Premier Inggris akan menjadi langkah yang tepat bagi Bale.

“Saya ingin melihatnya kembali ke Liga Premier Inggris, saya pikir semua orang akan senang dengan hal itu,” kata Defoe kepada Sky Sports.

“Dia telah dikaitkan dengan semua pihak. Ada pembicaraan tentang dia tinggal di Madrid, saya telah melihat dia dikaitkan dengan Chelsea, Liverpool dan Man United. Terlebih United daripada klub lain, tapi saya bahkan pernah melihat rumor ke [Man] City.

“Liga Premier Inggris cocok untuknya. Jika dia kembali ke sana, akan ada gebrakan besar,” imbuh pemain veteran berusia 35 tahun, yang saat ini membela Bournemouth tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply