Dembele Akan Senang Main Bareng Pogba di Barcelona

Dembele Akan Senang Main Bareng Pogba di Barcelona

Agen Sbobet

Ousmane Dembele sedikit berkomentar soal Paul Pogba, yang sedang diincar Barcelona. Ia mengaku akan senang bisa bermain bersama di Camp Nou.

Hal itu dikatakan Dembele saat disinggung kans main bareng Pogba. Meski begitu, ia mengaku tidak tahu sama sekali soal rumor transfernya.

“Saya akan senang bermain bersama Pogba, tapi saya tidak tahu sama sekali soal informasinya (seputar transfer),” kata Dembele, yang juga rekan senegara Pogba, seperti dikutip Express.

Barca kabarnya mengincar Pogba di bursa transfer musim panas ini. Blaugrana menyodorkan dana 45 juta euro (Rp 842 miliar) plus dua pemainnya Yerry Mina serta Andre Gomes ke Manchester United.

MU tentu menolaknya. Meski begitu, rumor kepergian pemain yang baru mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 itu terus menguat atas dukungan agennya, Mino Raiola, dan klaim hubungan yang tak harmonis dengan manajernya, Jose Mourinho.

Bursa transfer di Inggris sendiri akan ditutup pada Kamis (9/8) waktu setempat. Menyisakan sehari lagi, apapun masih bisa terjadi di bursa transfer.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply