Demi Jaga Kans ke Semifinal, Indonesia Wajib Taklukkan Timor Leste

Demi Jaga Kans ke Semifinal, Indonesia Wajib Taklukkan Timor Leste

Agen Sbobet

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste di pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018. Skuat Garuda wajib menang untuk menjaga kans ke semifinal.

Indonesia vs Timor Leste akan dipentaskan, Selasa (13/11/2018) malam WIB. Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi venue tempat digelarnya pertandingan.

Indonesia dan Timor Leste sama-sama menelan kekalahan di pertandingan pertama mereka di Grup B Piala AFF 2018. Skuat Garuda halah 0-1 dari Singapura, sementara Timor Leste dicukur Thailand 0-7.

Oleh karena itu, Indonesia wajib meraih penuh demi menjaga kans untuk lolos ke babak berikutnya.

“Kami infokan kelemahan dan kekurangan apa saja. Harus dibenahi dan harus lupakan. Harus bangkit lawan Timor Leste, karena sangat penting untuk lolos ke fase berikutnya,” kata pelatih Timnas, Bima Sakti, usai latihan.

Bima menuntut agar hasil buruk saat melawan The Lions segera dilupakan oleh Evan Dimas Darmono cs. Dia ingit para pemainnya bisa bangkit.

“Pemain pasti kecewa dengan hasil kemarin dan pasti bukan hanya pemain, semua masyarakat Indonesia juga kecewa. Saya bilang dalam sepakbola, yang penting harus bangkit dari keterpurukan. Itu penting,” kata eks pemain Timnas Primavera itu.

“Kondisi fisik juga tidak ada masalah. Yang penting adalah mental. Mudah-mudahan lawan Timor Leste mereka bisa,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply