Demi Tampil di Piala AFF, Fachrudin Akan Habis-habisan Lawan Mauritius

Demi Tampil di Piala AFF, Fachrudin Akan Habis-habisan Lawan Mauritius

Agen Sbobet

Kendati berlabel laga persahabatan, Fachrudin Aryanto akan tampil habis-habisan saat menghadapi timnas Mauritius. Dia berharap untuk mendapatkan tempat di Piala AFF.

Piala AFF 2018 digulirkan 8 November hingga 15 Desember dengan format home dan away. Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Hanya dua tim terbaik yang lolos ke babak knock out.

Nah, untuk mengasah kematangan tim sekaligus seleksi pemain, PSSI menyiapkan laga uji coba. Salah satunya, menghadapi timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9).

Fachrudin merupakan satu di antara 20 pemain yang dipanggil untuk menghadapi Mauritius. Dia akan mengoptimalkan laga itu untuk unjuk gigi dalam tim yang akan didampingi mantan striker nasional, Kurniawan Dwi Yulianto itu.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting, karena ini adalah awal persiapan jelang piala AFF. Saya, alhamdulillah, masih dipercaya mengikuti uji coba ini. Secara pribadi saya ingin menunjukkan yang terbaik karena ini kualifikasi utk AFF dan semoga saya bisa menembus seleksi,” kata Fachrudin dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Senin (10/9/2018).

“Saya lihatnya mungkin ini tahap seleksi, jadi saya fokus dulu sebagai uji coba besok. Kami fokus untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan besok, mau gimana kami fokus dulu,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply