Dewan Liverpool Ingin Saingi MU di Bursa Transfer

Dewan Liverpool Ingin Saingi MU di Bursa Transfer

Agen Sbobet

Liverpool berencana untuk menghabiskan banyak uang dalam upaya bersaing dengan klub seperti Manchester United. Demikian yang dikatakan dewan The Reds, Peter Moore.

Liverpool saat ini sedang sibuk memperkuat skuatnya untuk coba memenangkan sejumlah trofi di musim depan. Fabinho dan Naby Keita secara resmi telah didatangkan ke Anfield, melalui kesepakatan dengan total biaya transfer sebesar 90 juta Pounds pada musim panas ini.

Dua rekrutan baru The Reds itu kini bergabung dengan bek termahal dunia, Virgil van Dijk. Sementara Liverpool juga masih dalam pengejaran tanda tangan kiper AS Roma, Alisson Becker.

Mengenai hal itu, Moore mengakui jika raksasa Merseyside tersebut memang akan menginvestasikan banyak uang untuk bersaing dengan klub-klub top Eropa, termasuk rival abadinya, Manchester United.

“Kita berada di era sekarang, di mana jika Anda bukan tim sepak bola seharga £ 500 juta, Anda tidak akan memenangkan apa pun,” kata Moore kepada International Business Festival, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Dan kemampuan bagi kami untuk dapat terus menantang Manchester United, Barcelona, PSG [Paris Saint-Germain] dan Real Madrid, semuanya memiliki model bisnis yang sedikit berbeda, menjadi penting, karena jika kami tidak seperti mereka, kami tidak bisa bersaing.

“Kami adalah pemilik kebanggaan bek termahal di dunia, Virgil Van Dijk dengan harga senilai £ 75 juta. Tapi uang itu harus berasal dari suatu tempat. Mampu mendorong pertumbuhan itu menjadi kritis. Mengapa? Karena Anda berinvestasi dalam tim,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply