Di Francesco Ingin Dzeko Menjelma Jadi Mo Salah

Di Francesco Ingin Dzeko Menjelma Jadi Mo Salah

Agen Sbobet

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, telah mengungkapkan bahwa ia berharap Edin Dzeko akan menjadi Mohamed Salah-nya AS Roma, pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions mereka dengan Liverpool.

Liverpool menang dengan skor 5-2 di Anfield pada pertandingan leg pertama, dengan Mo Salah membintangi pertandingan itu berkat kedua golnya.

Kemenangan 3-0 untuk AS Roma akan cukup bagi mereka untuk lolos ke final. Mereka juga dapat mengambil motivasi dari fakta, bahwa mereka sempat mengalahkan Barcelona dengan skor yang sama, setelah kalah 4-1 di pertemuan leg pertama.

Sementara pelatih I Giallorossi, Di Francesco, akan kembali memasang Dzeko untuk memimpin lini serang mereka, dan dia berharap pemain itu mampu menjelma jadi Mo Salah-nya AS Roma.

“Semua pemain harus merasa bertanggung jawab dan merasa senang tentang itu [tanggung jawab],” kata Di Francesco kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Sebagai pelatih, saya senang memiliki tanggung jawab ini, tetapi para pemain adalah yang melakukannya di lapangan. Terlebih lagi dengan Dzeko, saya berharap dia bisa menjadi Mo Salah-nya kami, jadi dia bisa menarik kembali dan menentukan comeback yang hebat sekali lagi, karena dia adalah seorang pemain dengan kualitas,” jelas Di Francesco.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply