Diego Costa Beberkan SMS Conte ke Media Spanyol, Chelsea Marah

Diego Costa Beberkan SMS Conte ke Media Spanyol, Chelsea Marah

Agen Sbobet

Manajemen Chelsea dikabarkan marah besar atas tindakan striker Diego Costa yang membeberkan kepada media Spanyol tentang pesan singkat atau SMS dari pelatih Antonio Conte kepadanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Costa mengungkapkan kalau dirinya sudah dikeluarkan oleh Conte dari skuad The Blues musim depan. Conte menyampaikan hal itu melalui pesan singkat atau SMS ke nomor handphone Costa.

Lantaran kecewa, dan untuk membuktikan bahwa dirinya sudah dikeluarkan dari Chelsea, bomber tim nasional Spanyol ini lantas menunjukkan kepada media Spanyol isi dari SMS yang dikirimkan Conte itu. Dan berikut adalah bunyi SMS itu.

“Hai Diego, semoga kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang kita habiskan bersama. Semoga sukses untuk tahun depan tapi Anda tidak masuk dalam rencana saya,” demikian SMS Conte seperti dikutip AS.

Costa langsung menjawab dengan singkat SMS pelatih Italia itu dengan satu kata “OK”. Menurut laporan The Sun, Costa diyakini sudah pula mem-forward SMS itu kepada rekan-rekan setimnya di Chelsea, yang dipastikan terkejut dengan kabar keluarnya dia dari Stamford Bridge.

Belakangan, keputusan Conte itu membuat manajemen Chelsea terkejut dan cukup meradang. Sebab mereka berpotensi kehilangan banyak uang dalam transfernya nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply