Dihancurkan Persipura, Madura United Gagal Pertahankan Dua Rekor

Dihancurkan Persipura, Madura United Gagal Pertahankan Dua Rekor

Agen Sbobet

Madura United harus menelan kekalahan telak pada laga pekan ke-9 Liga 1 2018. Bermain di Stadion Mandala, Jayapura, Madura United harus bertekuk lutut di hadapan Persipura dengan skor telak 6-0.

Hasil itu pun membuat Madura United lengser dari puncak klasemen dan terdampar di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 16 poin. Sementara kemenangan itu membuat Persipura berada di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin.

Di sisi lain, kekalahan itu juga membuat Madura United gagal mempertahankan dua rekor mengesankan saat melawan Persipura. Berikut adalah ulasan lengkapnya:

Rekor Belum Pernah Kalah dari Persipura – Sejak bergulirnya kompetisi Liga 1, Madura United tidak pernah kalah dari Persipura. Pada musim lalu, Madura United berhasil meraih kemenangan di laga kandang dan tandang, masing-masing dengan skor 2-0 (07/07) dan 0-1 (01/11).

Rekor Clean-sheets Lawan Persipura – Dengan hasil di Liga 1 2017, berarti Madura United tidak pernah kebobolan saat melawan Persipura. Namun rekor itu ternodai oleh kekalahan telak dengan skor 6-0 dari tim Mutiara Hitam di pekan perdana Liga 1 2018.

Ketidakhadiran Fabiano Beltrame di lini belakang Madura United, disinyalir menjadi penyebab utama atas kekalahan telak yang diderita oleh Madura United. Pasalnya, pada laga itu Fabiano harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply