Diincar Liverpool, Barcelona Pasang Harga Dembele

Diincar Liverpool, Barcelona Pasang Harga Dembele

Agen Sbobet

Setelah beberapa hari yang lalu Liverpool dikabarkan mencoba untuk mendatangkan Ousmane Dembele, kini Barcelona dikabarkan telah menetapkan harga pemain muda itu.

Di tengah ketidak-pastian mengenai masa depan Dembele, Liverpool dikabarkan mencoba untuk memanfaatkan situasi dan membawa pemain tersebut ke Anfield.

Pemain berkebangsaan Prancis itu baru didatangkan pada musim panas lalu untuk menggantikan Neymar, di mana kala itu sang raksasa La Liga mengeluarkan uang sebesar £ 135 juta untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun, kegagalan Dembele untuk tampil cemerlang di Barcelona telah menyebabkan munculnya rumor kepindahan ke Liverpool. Sementara salah satu media Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa The Reds telah diberi informasi mengenai harga yang diminta Barca untuk Dembele.

Padahal belum lama ini, Barca menegaskan bahwa mereka tak ingin menjual Dembele. Namun, Express Sport meyakini bahwa kedatangan Antoine Griezmann bisa mengubah situasi. Jika Griezmann tiba, waktu bermain Dembele kemungkinan akan merosot secara drastis, dan itu juga menekannya untuk mencari klub baru.

Mengenai harga yang diminta Blaugrana untuk Dembele, Don Balon mengklaim bahwa tim yang bermarkas di Catalan itu melepasnya pergi ke Liverpool, jika mereka menerima tawaran setidaknya senilai £ 105 juta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply