Dikaitkan dengan Barca, Begini Kata Lenglet

Dikaitkan dengan Barca, Begini Kata Lenglet

Agen Sbobet

Bek Sevilla, Clement Lenglet, menanggapi rumor kepindahan dirinya ke Barcelona, dengan mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang akan dilakukannya di masa depan.

Lenglet tampil mengesankan untuk Sevilla pada musim ini. Dia telah mencatat 51 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini. Bek berusia 22 tahun itu juga mencetak 4 gol dan menyumbang 1 assist dalam periode tersebut.

Sementara itu, Barca telah dikaitkan dengan bek tengah asal Prancis, yang diyakini memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta Pounds dalam kontraknya bersama Sevilla. Bagaimanapun juga, biaya ini cukup terjangkau di pasar saat ini.

Namun Lenglet tidak yakin apakah dia akan pergi ke Camp Nou. Lebih lanjut, dia baru akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah akhir musim.

“Saya bangga bermain untuk Sevilla, dan saya memahami orang-orang yang mengatakan kepada saya di jalan, jangan pergi ke Barca. Tetapi kenyataannya adalah saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak,” kata Lenglet, seperti dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya akan menunggu sampai akhir musim untuk membuat keputusan, karena saya sangat baik di sini. Saya bangga dengan pekerjaan saya di Sevilla. Kebenaran adalah pekerjaan di lapangan, dan lapangan adalah apa yang memberi Anda kesempatan untuk tumbuh atau tidak,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply